Efek Positif & Negatif Bagi Pengkonsumsi Kopi

Haloo semuanya..
Setelah sekian lama saya hanya posting tentang bisnis online, Kali ini Info Umum akan saya update kembali. Dan postingan kali ini saya akan Membahas mengenai Efek Positif & Negatif Bagi Pengkonsumsi Kopi. Ya..minuman yang satu ini memang selalu menjadi inspirasi bagi para pebisnis. minum kopi memang bisa membuat kita jadi lebih semangat dan bergairah. Saya bisa mengatakan seperti itu karena saya juga pengkonsumsi kopi.

Kopi mengandung kafein, zat kimia yang berasal dari tanaman yang dapat menstimulasi otak dan sistem saraf. Kafein juga tergolong dalam jenis alkaloid yang juga dikenal sebagai trimetilsantin. Selain pada kopi kafein juga ditemukan dalam minuman teh, cola, coklat dan minuman berenergi maupun obat - obatan.

Efek Positif Kopi :
Efek positif minum kopi hanya sedikit, hanya bisa membuat kita jadi bergairah dan lebih awas.

Efek Negatif Kopi :
Sedangkan efek negatifnya cukup besar. Konsumsi kopi berlebihan dapat menimbulkan banyak masalah pada tubuh kita, seperti warna gigi berubah, bau mulut, meningkatkan stres, serangan jantung, kemandulan pada pria, gangguan pencernaan, kecanduan dan bahkan penuaan dini. Kafein juga merupakan salah satu penyabab utama sakit kepala. Hasil dari beberapa penelitian  menyebutkan bahwa mengkonsumsi kopi dalam jumlah berlebihan di pagi hari dapat meningkatkan tekanan darah, tingkat stres dan memicu produksi hormon penyebab stres selama satu hari penuh.

Meskipun sudah menjadi sebuah hal yang sudah terbukti efek negatifnya oleh beberapa penelitian,tapi para pecinta kopi masih tidak berkurang bahkan malah bertambah dan semakin banyak para pebisnis baik yang pebisnis didunia online ataupun pebisnis di dunia nyata yang terinspirasi ide bisnisnya dari minuman yang satu ini. 

Gambar diambil dari : z47d.files.wordpress.com

baca juga : Cari Uang Di Internet ( Bisnis Internet )

*

0 komentar:

Posting Komentar