Dollar Dari Bisnis Online PTC Clixsense

Kali ini saya akan membahas mengenai bisnis online clixsense dan cara mendapatkan dollar dari PTC clixsense.

Apa itu Clixsense ?

Clixsense adalah sebuah bisnis PTC yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di bisnis online clixsense ini kalian tidak perlu membayar alias GRATIS!!!
Clixsense dapat dijadikan sebagai tambahan penghasilan di bisnis online kalian, dan bisa kerjakan sambil browsing di internet, jadi tidak perlu takut untuk rugi waktu. Dan tentu saja penghasilannya cukup lumayan.

Cara kerja ?
Disini kalian cukup mengklik iklan yang disediakan dan ada juga clikgrid yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan$ 0.01 sampai $ 5 dalam waktu singkat sekitar 5 - 30 detik per iklan.

Ada 2 member yaitu Standar dan Premium.
Apa bedanya ?
Perbedaannya adalah untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran gratis ) iklan yang disediakan juga cuma sedikit sekitar 10 iklan per hari.
Untuk member premium ( member yang mendaftar secara gratis lalu meng upgrade membernya ). Iklan yang disediakan juga lebih banyak sekitar 20 lebih perhari.

Bisnis ini sangat cocok sekali buat kalian yang suka online, dari pada hanya buka situs jejaring saja, kalian bisa mendaftar ke Clixsense, jadi kalian bisa mengisi waktu luang kalian saat browsing dengan meng klik iklan - iklan yang disediakan dan mendapatkan bayaran dari situs ini.

Disamping itu juga kalian juga bisa mendapatkan bayaran lagi saat kalian mendapatkan referal. referal adalah orang yang mendaftar dari link kita.

untuk pengiriman uang yang kalian dapat, kalian bisa mengirim uang itu ke rekening bank virtual kalian.
Untuk mendaftar Gratis Clixsense klik DISINI  
untuk yang belum tahu tentang bank virtual kalian bisa membacanya di :

Bank Online Untuk Bisnis Online PTC ( Paid to click )

baca juga : Global Action cash

*

0 komentar:

Posting Komentar