Kontroversi Di Dunia Bisnis Online PTC

Saya baru saja membaca beberapa blog yang disitu benar2 mengobarkan api perlawanan terhadap situs2 Bisnis PTC yang ada saat ini maupun yang sudah ada sejak lama. Miris memang setelah saya membacanya.Tapi semua itu saya jadikan sebuah info yang positif agar saya menjadi lebih hati2 dalam memilih situs PTC yang akan saya ikuti. Perlu diingat, kontroversi didunia bisnis online khususnya PTC itu sudah menjadi hal yang wajar.

Bagi sobat2 yang baru di dunia PTC saya sarankan agar kalian tidak terhasut begitu saja dengan  para blogger lain  yang mempunyai pandangan negatif terhadap Bisnis PTC. Karena bisa saja mereka adalah orang2 yang salah pilih situs PTC. Memang saat ini banyak sekali situs PTC yang belum mencapai 1 tahun tapi sudah gulung tikar ( Bangkrut ). Tapi tidak sedikit juga PTC yang benar - benar sudah lama ada dan masih berdiri dengan bendera kejayaannya seperti Intoffers dan Clixsense dan beberapa PTC yang lainnya.
Tertipu atau tidaknya kita dalam berbisnis PTC itu tergantung dari kecermatan kita dalam memilih situs PTC yang makin lama makin banyak. Toh sekarang juga banyak para blogger yang sudah dengan baik hati mengepostkan daftar PTC yang masih dan terpercaya masih membayar membernya.


menurut saya tetap tidak ada ruginya kita bermain dan berbisnis di dunia PTC. Karena lebih rugi lagi jika kita saat browsing internet hanya mengutak - atik akun jejaring sosial saja.Toh kita bisa menjadikan PTC sebagai bisnis sampingan juga sebagai hiburan yang menghasilkan uang yang bisa mengisi saldo rekening kita selain bekerja di dunia nyata.

Jadi tidak ada salahnya juga kita menggeluti bisnis online yang satu ini karena banyak dari situs2 yang tersebar yang benar2 membayar para membernya.

Berikut saran saya dalam memilih bisnis PTC yang akan anda geluti :

  1. Lihat berapa yang akan kita dapat dalam 1 kali klik iklan, jika yang ditawarkan $0.001 - $0.01 itu masih    batas wajar.
  2. Lihat info contact adminnya ada email dan no telpnya atau tidak.
  3. Tes ratingnya dalam beberapa bulan terakhir stabil, naik atau menurun.


Untuk tes rating PTC anda bisa lakukan dengan search di Google, ketik nama PTC yang akan anda ikuti dan belakangnya tambahkan kata scam/penipuan, jika banyak blog yang bilang itu scam maka jangan anda coba.
Atau bisa anda tes di situ ini www.alexa.com

Selamat Berbisnis PTC dan Tetap Waspada Terhadap Situs-situs PTC yang Scam!!!

Baca juga : Bank Online Untuk Bisnis Online PTC ( Paid To Click )
                  PTC Intoffers

*

6 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat dan sangat membantu : )

happy blogging~~~

ARNIA mengatakan...

tak komennt coy..
sukses coy.. :)

Unknown mengatakan...

thanks mas bro...

Unknown mengatakan...

hei kawand kita bertemu di blog..
thanks kunjungannya!!!
sukses!!!

GET MOBILE mengatakan...

info mantap sob.... ;)

Unknown mengatakan...

thanks gan suportnya...
selamat datang di HOTBLOGQ

Posting Komentar