cari uang di internet ( bisnis internet )

Selamat malam teman-teman pembaca Hotblogq. Saat ini Tidak bisa dipungkhri lagi bahwa setiap orang pasti akan menjadi pengguna internet, bukan hanya orang2 yang kerja dikantor-an ataupun para pelajar. Tapi di jaman modern ini,setiap lapisan masyarakat sudah mengenal yang nama-nya Cari Uang Di Internet ( Bisnis Online ) yang dulu masih cukup asing di telinga,sekarang Cari Uang Di internet sudah menjadi trend Di setiap lapisan masyarakat. Ada banyak cara untuk Men-cari uang di internet ( bisnis online ), Seperti PTC ( paid to click ),PTR ( Paid to review ),PTS ( Paid to survey ), PTW ( Paid to write ), Trading forex, PPC ( pay per click ) dan masih banyak yang lain-nya yang akan saya bahas di posting yang akan datang.

Untuk Pemula dalam mencari uang di internet ( bisnis online ) awal-nya bisa kita jadikan sebagai bisnis sampigan kita, tapi jangan khawatir karena tidak menutup kemungkinan kalau nanti bisnis yang awal-nya adalah bisnis sampingan kalian, akan menjadi bisnis yang luar biasa yang bisa mengubah perekonomian kalian. Karena sebenarnya, bisnis online adalah sebuah terobosan baru dalam mencari uang. Dan tanpa kita sadari hampir setiap perusahaan baik yang masih kecil, bekembang, maupun yang sudah besar Semuanya memanfaatkan fasilitas periklanan yang ada di Internet ( Bisnis Online ).

Untuk umumnya cara men-cari uang di internet ( bisnis online ) dibedakan menjadi 2 yaitu :

  • Dengan cara Invest yaitu meng-invest-kan uang kita di bisnis tersebut dan kita akan mendapat keuntungan beberapa % per hari / per bulan-nya.
  • Dan Dengan cara Gratis yaitu dengan cara mengikuti program bisnis yang gratis. Dan biasanya hasil-nya tidak sebesar yang menggunakan cara invest.
Kedua cara diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing.


Hmm cukup menghebohkan ya?

Tapi ingat kawan, men-cari uang di internet ( bisnis online ) itu mempunyai kelemahan yang cukup besar dalam hal penipuan. Layak-nya mencari uang di dunia nyata, hampir semua usaha yang ada di dunia nyata tak pernah luput dari yang namanya Rugi, ataupun tertipu. Jadi jangan karena terlalu semangat kalian jadi ceroboh dalam mencari atau menjalankan bisnis online. Seperti hal-nya dalam membeli barang, kita harus teliti dulu sebelum tertipu. hehe
Tapi tenang saya akan segera memposting masalah Tips & trik dalam memilih bisnis online.

Terakhir saran dari saya, Segera tentukan bisnis online kalian, dan tetap waspada dengan bisnis yang scam.
Sekian penjelasan saya, Semoga bermanfaat.
Silakan jika ada yang mau menambahkan.

Gambar diambil dari goadvert.blogspot.com

*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks da share gan..
indahnya berbagi..^^

Posting Komentar